Artikel Tour ke Jepang

 

JEPANG NEGERI IDAMAN SAYA

 

 Pada tahun 2011 awal pertama saya menginjakan kaki saya di tanah mata hari terbit dengan membawa rombongan sebanyak 15 orang  dan perjalanan ini saya berinama Paket Tour Asia Hemat.  Seperti kita tahu perjalan pertama kali ke negeri orang, saya sangat bersemangat dan punya harapan yang besar dan telah bertahun tahun saya mimpilkan. Dalam itenerary Paket Tour Asia Hemat  ini saya rancang utuk ke tempat-tampat yang saya suka dan sering di bicarakan orang. Saya berharap saya tidak kecewa ternyata melebihi dari harapan saya, aku menyukai Jepang baik makanannya, orang-orang, arsitektur, budaya dan adat istiadat serta kecangihan teknologinya.  Untuk pertama kali saya memilih Wilayah Kansai yang merupakan yang paling banyak di kunjungi touris yang permata kali ke Jepang.. Wilayah ini mencakup daerah Kyoto,. Kyoto merupakan bekas pusat pemerintahaan  Jepang, dan sejarah dan budaya, candi dan kuil yang khas Jepang, dan bangunan tradisional unik. Banyak  wisatawan baik domestik maupun internasional untuk datang mengunjungi tempat bersejarah ini. Tempat ini merupakan tujuan wisata paling populer di Jepang. Musim gugur Kyoto benar-benar sangat menakjubkan. Osaka juga kota terbesar kedua Jepang juga terletak di Kinki, dan telah menjadi titik masuk bagi wisatawan asing ke Jepang masuk melalui Tokyo. Tempat-tempat kami kunjungi sesuai dengan yang ada di Paket Tour Asia Hemat  seperti

 

UNIVERSAL STUDIO 

merupakan tempat yang paling baik di Asia untuk banyak atraksi yang menarik di tampilkan di sana. dan kami menikmati berbagai macam atraksi / show dan berbagai wahana yang disediakan seperti: The Amazing Adventure of Spiderman, Peter Pan’s Neverland, Water Worlds, dan kami juga amencoba Roller Coaster dan lainnya. Secara tidak sengaja yang ikut ke dalam Paket Tour Asia Hemat ini  adalah mereka-mereka yang suka menerima tantangan.

 

SHINZAIBASHI

ami juga mengunjungi beberapa tempat perbelanjaan di Osaka. Osaka mempunyai  beberapa distrik perbelanjaan yang sangat populer kelas dunia. Dua distrik perbelanjaan terbesar di kota Osaka yaitu Umeda di utara dan Namba di sebelah selatan. The Umeda daerah yang berdekatan dengan Stasiun Osaka JR dan Umeda Station, sedangkan daerah Namba dekat dengan Namba Station. Kedua daerah tersebut banyak department store besar dan merupakan pusat perbelanjaan. Karena kami mengusung nama  Paket Tour Asia Hemat  maka kami meilih pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Osaka yaitu Shinzaibashi, yang terletak di 2 Chome-2-22 Shinsaibashisuji, Chuo Ward, Osaka, Japan harga dan barang barang belanjaan di tempat ini sangat terjangkau dan bervariasi.

 

KYOTO WORLD HERITAGE

Di Kyoto kami mengunjungi Kiyomizu Temple, kuil ini merupakan kuil Budha kuno, yang dibangun pada tahun 798 dan telah mengalami 10 kali kerusakan akibat perang serta bencana alam. Bangunan ini letak di atas bukit dan di belakang kuil utama terdapat kuil Jishu-jinja yang disebut dengan Dewa Perjodohan, dan di depan kuil terdapat 2 batu yang sering disebut “Batu Buta” dan “Batu Peramal Cinta”. Kemudian mengujungi Heian Shrine shrine yang dibangun sebagai penghormatan pada dua Kaisar Jepang. Yang pertama itu Kaisar Kammu, kaisar ke 50 yang berkuasa pada saat itu. serta selesai dari kuil kami melakukan city tour di Kyoto, kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju Hamamatsu melalui Toyohashi dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen), yang merupakan salah satu kereta api tercepat di dunia.

 

HAMAMATSU

Gunung Fuji memang sudah mendunia dan kami sudah tidak sabar lagi untuk pergi kesana dan pagi-pagi kami melakukan perjalanan  menuju daerah Fuji, dan kami singah berbelanja pernak-pernik khas Fuji di dekat Gotenba Outlet, yang khusus menjual barang cendra mata  dengan harga yang lebih murah. Setelah selesai kami lansung menuju ke Gunung Fuji dari level ke-4 dan jika cuaca memungkinkan kami bisa naik ke Level 5 untuk melihat pemandangan yang menakjubkan. Kemudian kami juga mengunjungi Danau Kawaguchiko untuk bermalam disana. Kami coba tidur mengunakan pakaian tidur khas tradisional Jepang “Yukata” dan berendam dengan air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen. Dam makan malam mengunakan Yukata. Kami sangat menikmati perjalanan ini.

 

TOKYO

Tokyo memang sengaja saya letakan hari terakhir dan kami dapat berbelanja sepuas-puasanya untuk memborong barang-barang kesukaan masing-masing. Kami mengujungi Nakamise Souvenir Street – dimana banyak toko kecil yang menjual berbagai macam makanan & souvenir khas Jepang. Kemudian, juga mengunjungi Imperial Palace – istana kerjaan Jepang. Kami juga mengujungi pusat perbelanjaan terkenal, Ginza dan Shinjuku.

  

Inilah perjalanan pertama saya  ke negeri sakura dan saya dan temam-teman sangat senang dan merencanakan pergi ke daerah lain di Jepang.

Gallery

    Our Office :

    Ruko Florencia Blok A. 3 Lt. 3
    Jl. Gading Bukit Raya
    Kelapa Gading - Jakarta Utara


    Hours of Operation :
    Mon. to Fri. 9am to 5pm
    Weekends 9am to 12am

    Promosi dan Diskon?